Jumat, 14 Agustus 2009

Dampak Face book pada kehidupan sehari-hari

Dalam internet ada sarana yang dapat membantu seseorang dalam menjalin hubungan. Walaupun jarak memisahkan mereka. Tapi sekarang ini dengan adanya face book, kita dapat berkomunikasi dengan mudah.
Tetapi banyak orang yang ketagihan dengan aplikasi yang bisa kita temukan pada face book. Karena berbagai aplikasi inilah rang -orang menjadi demam face book.
Kita juga dapat chatting di dalam face book yang terdapat di sebelah kanan bawah berbentuk kotak yang ada tulisannya chart. Kalau sudah bermain face book orang bisa betah berjam-jam di depan komputer, sampai lupa waktu.
Permainan juga ada pada fece book, contohnya: farm ville , mafia mars, dll. Dengan semua aplikasi yang ada membuat orang lebih nyaman menggunakan face book dari pada friendster.
Menurut anak-anak zaman sekarang bermain di dunia maya ( main internetan ) lebih asik dari pada bermain dengan teman di luar rumah. Bahkan sekarang ini Hp dialih fungsikan sebagai sarana On line untuk membuka face book. Banya orang membawa Hp kemana - mana tetapi hanya untuk membuka face book.
Ternyata sedikit banyaknya Face book mempunyai pengaruh pada kehidupan sehari-hati dalam dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar